Wednesday, January 25, 2012

Suara Aneh di Lokasi Kecelakaan Xenia?



Ada yang mendengar suara-suara aneh saat lewat tengah malam di lokasi tertabraknya 14 orang pejalan kaki (9 di antaranya meninggal dunia) di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu pagi (22/1/2012), akibat Afriani, pengemudi Daihatsu Xenia ngebut dalam keadaan mabuk.

"Ada seperti suara orang menjerit-jerit," kata Doko, warga Menteng Atas, Jaksel sesaat setelah melintas berjalan kaki tengah malam di tempat tersebut pada pukul 00.30 Selasa 24/1/2012.

Dia menceritakan, dia berniat memotret lokasi kejadian. Dia meninggalkan sepeda motornya di tempat yang agak jauh, lalu berjalan kaki ke halte tempat peristiwa tabrakan itu. "Ada oroma bunga," katanya.

Aroma bunga itu tentu saja tercium dengan jelas di malam hari saat sepi, karena memang banyak orang yang menabur bunga. "Di antara aroma bunga itu ada suara orang merintih dan menjerit-jerit. Saya pun kabur," ujarnya.

Suara itu diyakininya sebagai suara dari alam lain yang berasal dari salah satu korban yang tewas. Berikut nama-nama 9 korban tewas dalam kejadian itu:
1 M. Akbar, 17, laki-laki,
2 Suyatmi 51, perempuan,
3 Nur Alfi Fitriasi, 18, perempuan,
4 Nani Riyani, 23 perempuan,
5 Yusuf Sigit Prsasetyo, 2,5 th, Laki-laki,
6 Firmansyah, 17, laki-laki
7 Buhari, 17, laki-laki
8 Muhammad Hudzaifah, 16, laki-laki,
9 Wawan Hermawan, 24, laki-laki









sumber: http://www.tuanmuda.us/showthread.php?tid=10979
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Suara Aneh di Lokasi Kecelakaan Xenia? Template by Blogger | Publish on Blogger