Wednesday, July 14, 2010

Larrisa Riquelme - Paraguay Hot fans

Fans paraguay ini adalah Fans yang paling Terkenal versi FIFA sepanjang perhelatan akbar Piala Dunia 2010 di Afrika selatan, fotonya tersebar dimana - mana. Cewek ini bernama Larissa Riquelme dan dia adalah model terkenal dari Paraguay. Tingkah aneh dan beraninya selalu mengundang tawa dari para fans lain, contoh saat dia selalu meletakan HP di Payudaranya. maksudnya apa tau? aneh.. hehehe

haa... tuh kan.. kejebolan


lagi istrihat first half.. meregangkan badan dulu.. hehe


Paraguay menang gak ya?


ih ada muka gw dilayar.. haha



Ayo dikit lagi....



goal...goal....



goal...asik



go paraguay


udah nasib.. mau gmana lagi..
OPOAE

1 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Larrisa Riquelme - Paraguay Hot fans Template by Blogger | Publish on Blogger