Thursday, January 31, 2013

Google Translate Bahasa Jawa

Google Translate Bahasa Jawa, Terjemahan Bahasa Jawa
Google Translate Bahasa Jawa - infoter-baru.blogspot.com , update artikel kali ini tentang google translate bahasa jawa, atau terjemahan bahasa jawa namun sepertinya yang dimaksud adalah terjemahan dari bahasa jawa ke indonesia dan Terjemahan Indonesia ke bahasa Jawa.
Alat ini hampir sama seperti google translate namun ini bukan google translate, hanya fitur-fiturnya saja seperti google translate.
Kita tahu bahwa mempelajari suatu bahasa sangatlah tidak mudah apalagi ketika kita baru saja memulai belajar sebuah bahasa, dan juga meskipun kita sudah bisa suatu bahasa kadang-kadang kita tidak tahu salah satu kosa kata tersebut, nah tujuan translate ini sangat bermanfaat khususnya bagi yang ingin belajar bahasa jawa untuk mencari kosa kata yang belum anda ketahui.
kali ini info terbaru akan share tentang google translate bahasa jawa, alat ini dapat menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa jawa dan bahasa jawa ke bahasa indonesia.
di bawah ini adalah google translate bahasa jawa alat untuk men translate bahasa jawa ke indonesia dan mentranslate bahasa Indonesia ke bahasa Jawa, semoga bermanfaat.

Terjemahan Bahasa Jawa

Semoga bermanfaat bagi yang mencari dan menggunakannya Google Translate Bahasa Jawa | Terjemahan Bahasa Jawa ini.
OPOAE
Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Google Translate Bahasa Jawa Template by Blogger | Publish on Blogger