Friday, April 13, 2012

Foto Blink Indonesia - Girlband

Foto Blink Indonesia - Blink adalah nama dari girlband asal Indonesia yang baru-baru ini lagi naik daun. Girlband ini beranggotakan 5 orang cewek cantik nan imut yaitu ashilla, febby, ify, pricilla dan sivia. Saat ini di Indonesia memang lagi musim-musimnya girlband maupun boyband. Sehingga tak heran jika banyak bermunculan girlband maupun boyband baru di Indonesia. Blink merupakan salah satu girlband muda yang masih baru di Indonesia.

Blink Indonesia adalah girlband yang semua anggotanya masih duduk dibangku SMP. Jadi, girlband ini terbilang sangat muda dibandingkan dengan girlband-girlband lain. Walaupun terbilang muda, girlband ini dari segi kemampuan tak kalah hebat dengan girlband papan atas yang sudah dulu naik daun.

Share info-mini kali ini mengenai Foto Blink Indonesia yang saat ini sedang banyak dicari di internet. Kumpulan foto Blink Indonesia yang akan saya share berjumlah banyak sehingga anda bisa melihat-lihat dan anda juga dapat download Foto Blink Indonesia yang anda sukai secara gratis. Berikut Kumpulan Foto Blink Indonesia :

Blink Indonesia

 Blink Indonesia - Girlband

Blink Indonesia 2012

 Blink Indonesia - Girlband 2012

Blink Indonesia - Girlband Cantik

 Blink Indonesia

 Blink Indonesia - Girlband

 Blink Indonesia

Blink Indonesia - Girlband

 Blink Indonesia - Girlband

 Blink Indonesia

Itulah kumpulan foto Blink Indonesia yang seluruh personilnya muda-muda dan juga cantik-cantik. Meskipun masih SMP, namun jangan remehkan kemampuan dari girlband Blink ini. Sekilas melihat seluruh personil dari girlband Blink Indonesia ini, seperti tidak terlihat masih duduk dibangku SMP. Namun pada kenyataannya setelah mencari tahu di internet ternyata girlband yang mengatasnamakan dirinya Blink masih duduk dibangku SMP tepatnya di kelas 3.

OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Foto Blink Indonesia - Girlband Template by Blogger | Publish on Blogger