Tuesday, June 26, 2012

Foto Natha Narita dengan Sammy Simorangkir

Foto Natha Narita - Natha Narita. Gosip yang beredar baru-baru ini perihal natha narita di publik kian ramai dibicarakan orang. Gosip yang menyangkut mantan vokalis krispatih ini kian ramai dibicarakan orang ketika natha narita mulai berbicara mengenai foto mesranya dengan sammy simorangkir di depan media. Natha Narita juga mengaku pernah tinggal bersama sammy sejak mereka resmi menjadi pasangan. Menurutnya hubungannya dengan sammy mantan vokalis krispatih ini seperti layaknya suami istri. Ia terpaksa menunjukan foto mesranya di depan media karena merasa telah dikhianati oleh sammy. Natha Narita juga mengaku kalau ia juga memiliki foto dia bersama sammy saat dikamar, namun ia tidak ingin membeberkannya.

Natha Narita

Natha Narita


Natha Narita

Berita mengenai natha narita saat ini kian hangat dibicarakan di dunia maya. Memang cukup banyak kejadian-kejadian di Indonesia yang menyangkut nama baik dan popularitas seorang artis. Dan kejadian tersebut entah disengaja atau tidak atau hanya mencari popularitas semata, tidak ada orang yang tahu. Yang pasti, kejadian tersebut dapat membawa citra buruk bagi sang artis di mata masyarakat.

Foto panas natha narita dengan sammy simorangkir ini mungkin juga banyak dijumpai di forum-forum. Foto yang memperlihatkan kemesraan antara natha narita dengan sammy simorangkir ini membuat dunia maya gempar perihal foto tersebut. Natha Narita.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Foto Natha Narita dengan Sammy Simorangkir Template by Blogger | Publish on Blogger