Tuesday, June 26, 2012

Prediksi Skor Portugal Vs Spanyol

Prediksi Portugal Vs Spanyol - Portugal Vs Spanyol. Kali ini info-mini akan mencoba share untuk anda sebuah prediksi antara Portugal Vs Spanyol. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari kamis pukul 01.45 ini akan seru sekali, pasalnya ini merupakan pertandingan semifinal euro 2012. Prediksi antara Portugal Vs Spanyol ini didasarkan pertandingan yang pernah dilaluinya. Jadi, info-mini tidak bisa menjamin kalau prediksi Portugal Vs Spanyol ini 100% akurat. Prediksi ini saya ambil dari berbagai sumber blog yang menyajikan tentang prediksi Portugal Vs Spanyol saat ini.



Prediksi Portugal Vs Spanyol ini saya share yang bertujuan agar anda bisa menebak skor sebelum peluit tanda permainan dimulai. Untuk itu saya akan menunjukkan pada anda berbagai macam pertandingan yang pernah dilalui antara Portugal Vs Spanyol sebagai acuan anda untuk menebak skor pada tanggal 28 Juni besok. Langsung saja Prediksi Portugal Vs Spanyol dari info-mini untuk anda para penggemar sepak bola :

Portugal Vs Spanyol
  • Cape Town, 29 Juni 2010 : Spanyol 1-0 Portugal
  • Lisbon, 20 Juni 2004 : Spanyol 0-1 Portugal
  • Marseille, 17 Juni 1984 : Portugal 1-1 Spanyol
  • Lisbon, 09 April 1950 : Portugal 2-2 Spanyol
  • Madrid, 02 April 1950 : Spanyol 5-1 Portugal
  • Lisbon, 18 Maret 1934 : Portugal 1-2 Spanyol
  • Madrid, 11 Maret 1934 : Spanyol 9-0 Portugal
Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Portugal :
Portugal : Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fábio Coentrão, João Pereira, Miguel Veloso, João Moutinho, Raul Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida

Spanyol : Casillas, Pique, Sergio Ramos, Arbeloa, Jodi Alba, Busquets, Xabi Alonso, Iniesta, Xavi Hernandez, Fabregras, David Silva.

Dilihat dari data diatas, memang Portugal dan juga Spanyol adalah tim-tim kuat. Namun, untuk prediksi skor antara Portugal Vs Spanyol yaitu 1:2.

Sekian yang dapat info-mini share mengenai Prediksi Portugal Vs Spanyol. Semoga share kali ini berguna bagi anda.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Prediksi Skor Portugal Vs Spanyol Template by Blogger | Publish on Blogger