Saturday, September 22, 2012

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet - Info Terbaru kali ini akan berbagi seputar cara mendapatkan pulsa gratis dari internet.
Pulsa tentunya anda semua sudah tahu apa itu pulsa? ya, pulsa adalah sebuah nominal saldo yang dapat di gunakan untuk menelepon, sms ataupun internet.
sekarang bagaimana agar kita bisa mendapatkan pulsa grtatis dari internet?
Cara yang dilakukan agar kita mendapatkan pulsa dari internet yaitu ada beberapa cara, biasanya cara yang paling di minati adalah dengan menjawab survei-survei yang di berikan, kemudian setelah kita menjawab dan selesai melakukan survei biasanya kita akan diberi saldo yang kita dapatkan dari hasil survei tadi.
Nah, setelah saldo hasil survei dirasa sudah cukup untuk membeli pulsa, selanjutnya kita hanya tinggal menukarkannya dengan sejumlah pulsa dan biasanya transaksi berlangsung cepat dan pulsa pun sampai ke hp anda.
Contoh yang menyediakan pulsa gratis melalui survei ini adalah : mcent.com dan yang lainnya bisa anda cari di google.
Kedua, cara agar kita mendapatkan pulsa dari internet yaitu dengan menjawab kuis yang banyak di adakan di twitter-twitter dan beberapa fanspage facebook, di twitter anda dapat menemukannya dengan nama : @PojokTweet dan Fanspagenya : Pojok Pulsa
Selain itu ada yang lebih lagi yaitu melalui sebuah lomba, contoh lomba nya yaitu lomba seo, atau yang sering kita sebut kontes seo. bahkan dari kontes seo ini tidak hanya pulsa yang anda dapatkan melainkan jutaan rupiah uang bila anda berhasil menempati urutan teratas pencarian google dengan kata kunci yang sudah ditentukan.
Tentunya bukan hal yang mudah untuk menempati posisi teratas google selain itu anda harus bersaing dengan puluhan bahkan ratusan kompetitor yang siap menjuarai kontes seo tersebut.
Jadi anda tinggal pilih, dari pilihan diatas manakah yang menurut anda mudah dan efektif untuk mendapatkan seonggok pulsa. :D
Sekian artikel dari saya semoga bisa mendapatkan pulsa gratis nya.
Terimakasih atas kunjungannya, Jangan lupa untuk tetap mengunjungi http://infoter-baru.blogspot.com yang menyediakan artikel-artikel yang menarik dan uptodate. sekian Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet


OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet Template by Blogger | Publish on Blogger