Tuesday, September 18, 2012

Pengertian Sistem Pencernaan Pada Manusia

Pengertian Sistem Pencernaan Pada Manusia - Info Terbaru akan sedikit mengulas tentang pengetahuan atau materi pelajaran tentang sisitem pencernaan yang pernah admin dapat ketika sekolah.
Info Terbaru akan membahas tentang  "Pengertian Sistem Pencernaan Pada Manusia" , Jenis-jenis sistem pencernaan pada manusia, proses pencernaan makanan pada manusia, fungsi sistem pencernaan, dan gangguan sistem pencernaan pada manusia,  Seperti yang kita ketahui Pencernaan Manusia mempunyai sistem khusus agar proses cerna dapat berjalan dengan baik maka harus adanya sistem pencernaan manusia yang baik pula.

Pengertian Sistem Pencernaan :

Sistem pencernaan secara kimiawi adalah suatu proses pengunyahan yang dilakukan oleh gigi dengan dibantu lidah dan air liur serta peremasan yang terjadi di lambung.

Sistem Pencernaan secara Mekanik adalah suatu proses yang dilakukan oleh organ-organ pencernaan untuk mengubah makanan yang masuk kedalam tubuh dari yang mulanya besar menjadi bagian-bagian kecil.

Setelah kita memahai apa itu pengertian Sistem Pencernaan Pada Manusia, kemudian kita lanjutkan pada artikel berikutnya tentang Jenis-jenis pencernaan pada manusia.

OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Pengertian Sistem Pencernaan Pada Manusia Template by Blogger | Publish on Blogger