Thursday, December 6, 2012

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut - Perut langsing memang merupakan harta seseorang yang tak ternilai harganya apalagi bagi wanita. Sebab, cukup banyak seseorang yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membuat tubuhnya langsing. Info-mini kali ini akan share beberapa cara mengecilkan perut yang bisa anda coba praktikan. Cara mengecilkan perut ini saya dapatkan dari http://resepsehat.us/. Cara ini semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah perut yang buncit.

Membakar lemak perut bisa menjadi tugas yang menantang, namun hal ini dapat dibuat lebih mudah dengan cara mengkonsumsi makanan yang tepat. Makanan yang dikonsumsi dapat memiliki dampak besar pada keberhasilan seseorang untuk mengurangi lemak perut. Jika seseorang secara konsisten makan satu jenis makanan yang salah, mereka dapat mengacaukan kerja keras mereka dalam menghilangan berat badan.
Cara Mengecilkan Perut
Beberapa orang lain mengambil pendekatan yang sama dengan “kelaparan”, berusaha untuk menurunkan lemak perut dengan tidak makan jumlah makanan yang di butuhkan oleh tubuh mereka untuk tetap sehat. Cara mengecilkan perut dengan metode ini tidak efektif karena kelaparan pada dasarnya mendorong tubuh untuk menyimpan lemak karena memperlambat metabolisme tubuh. Hal ini dapat memiliki efek merusak pada kesehatan seseorang dan juga pada pikiran, karena mereka bergulat dengan dampak negatif pada tubuh mereka, banyak yang mungkin sulit untuk benar menangani dan menyelesaikan.

Ada beberapa makanan terbaik yang dapat membantu menghilangkan lemak perut dan berkontribusi terhadap gaya hidup yang lebih sehat:

1. Sayuran
Sumber yang sangat baik dari serat, rendah lemak dan relatif rendah kalori. Makanan yang tinggi serat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, karena mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Selain itu, makanan ini dapat menurunkan tingkat insulin, insulin menjadi zat kimia yang membantu tubuh Anda mengubah kalori menjadi lemak. Contohnya adalah: kacang polong, bayam, brokoli, wortel, selada.

2. Protein
Ikan, unggas tanpa kulit, kacang-kacangan, putih telur. Makanan-makanan yang tinggi protein dan rendah lemak, yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Dalam kasus kacang-kacangan, mereka tinggi serat seperti sayuran, sehingga mereka lebih lambat dicerna dan dapat membantu menurunkan kadar insulin yang lebih rendah.

3. Kacang-kacangan dan biji-bijian
Makanan ini cenderung tinggi protein, tetapi juga mengandung sejumlah besar lemak juga. Namun, lemak dalam kacang-kacangan dan biji-bijian adalah lemak tak jenuh, sehat yang membantu tubuh menyimpan lebih sedikit lemak.

4. Buah
Makanan ini yang cenderung rendah kalori (meskipun biasanya lebih tinggi daripada sayuran) dan tinggi serat selain menjadi sumber alami yang kaya air, yang membantu tubuh terhindar dari kekurangan cairan. Beberapa contoh yang sangat baik adalah: blueberry, pir, blackberry, raspberry, stroberi, pepaya, mangga, dan apel.

Empat macam makanan diatas semoga bisa membantu anda dalam menangani masalah perut yang buncit. Cara diatas saya rasa cukup ringan untuk anda lakukan dalam rangka untuk mengecilkan perut. Semoga cara mengecilkan perut ini dapat bermanfaat bagi anda.
OPOAE
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Cara Mengecilkan Perut Template by Blogger | Publish on Blogger