Friday, January 4, 2013

Biodata dan Foto Michelle Zudith

Michelle Zudith - Michelle Zudith merupakan artis asal Indonesia yang sedang naik daun belakangan ini berkat perannya sebagai yasmin di sinetron Love In Paris yang sudah tayang di stasiun televisi SCTV sejak 11 Oktober 2012 yang lalu. Wanita yang lahir pada tanggal 20 Januari 1995 ini sangat keren dalam memerankan peran yasmin sosok wanita yang ceria namun mengidap penyakit kronis dalam sinetron Love In Paris bersama Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

Michelle Zudith adalah sosok wanita yang cantik dan menawan, tak heran jika banyak orang-orang yang menyukainya. Selain membintangi dalam sinetron Love In Paris, Michelle Zudith juga pernah membintangi beberapa sinetron di tv antara lain :
  • Strawberry dan Vanilla : Strawberry dan Vanilla merupakan karier awal Michelle Zudith mulai berakting pada tahun 2011.
  • Arti Sahabat : Dalam sinetron arti sahabat Michelle Zudith memerankan sebagai tokoh ajeng palsu.
  • Love In Paris :Di sinetron inilah nama Michelle Zudith mulai naik daun berkat perannya sebagai yasmin dalam sinetron Love In Paris.
  • Mungkin itu saja karier Michelle Zudith yang info-mini ketahui, bila anda tahu tentang karier Michelle Zudith yang lain bisa komentar dibawah.

Bila anda masih penasaran mengenai artis Michelle Zudith yang tengah tenar baru-baru ini, info-mini akan memberikan beberapa biodata michelle zudith lengkap terbaru dan juga foto Michelle Zudith yang keren, cantik, imut, dan juga menawan untuk anda. Untuk yang pertama silakan simak dulu biodata michelle zudith lengkap hanya di info-mini sebagai berikut :

Biodata Michelle Zudith

Michelle Zudith
 
Biodata Lengkap : Michelle Zudith W 
Nama Panggilan : Michelle Ziudith 
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995 
Agama : Islam 
Hobi : Membaca 
Tinggi : 163 Cm 
Berat : 46 Kg 
Twitter : @Michelleziu

Itulah biodata diri dari Michelle Zudith pemeran sinetron Love In Paris, bila anda ingin tahu lagi mengenai foto-foto michelle zudith saat di paris maupun di indonesia terus simak postingan info-mini kali ini, sebab info-mini akan share foto michelle zudith lengkap dan terbaru. Langsung saja kumpulan foto michelle zudith terbaru sebagai berikut :

Foto Michelle Zudith


Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Michelle Zudith

Beberapa foto michelle zudith diatas dapat dijadikan koleksi sebagai kumpulan foto artis koleksi anda. Mengenai kisah asmara dari artis Michelle Zudith, mungkin sudah cukup banyak yang tahu bahwa Michelle Zudith adalah artis indonesia yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Artis Film dan FTV Marcell Darwin. Itulah info mengenai biodata dan foto michelle zudith yang dapat info-mini share untuk anda. 

Bila ada kekeliruan mengenai foto maupun biodata diri dari michelle zudith, info-mini akan selalu menerima pembenahan dari anda melalui form komentar dibawah ini. Selamat menikmati biodata dan foto dari Michelle Zudith artis top indonesia baru-baru ini.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Biodata dan Foto Michelle Zudith Template by Blogger | Publish on Blogger