Tuesday, July 10, 2012

Cara Merawat Rambut Agar Harum

Cara Merawat Rambut Agar Harum - Cara Agar Rambut Harum Setiap Hari. Buat anda yang ingin memiliki rambut harum setiap hari silakan mencoba beberapa cara yang akan info-mini share pada kesempatan kali ini. Cara ini terbilang simple dan mudah anda praktikan di rumah. Semua cara yang info-mini share tentang cara merawat rambut agar harum dikutip dari gayahidup.plasa.msn.com. Langsung saja cara merawat rambut agar tetap harum setiap hari sebagai berikut :

Cara Merawat Rambut Agar Harum

Bagaimana caranya agar rambut wangi sepanjang hari?

1. Parfum
Tahukah Anda, parfum yang disemprotkan ke rambut aromanya akan bertahan lebih lama ketimbang jika disemprotkan di badan? Kandungan dalam parfum mengikat erat di serat-serat rambut dan membuat rambut selalu wangi. Hati-hati, hindari menyemprotkan rambut ke kulit kepala harena alkohol dalam parfum dapat menyebabkan iritasi.

2. Shampoo
Pilih shampoo dengan aroma favorit Anda. Aroma dalam parfum tidak hanya akan bertahan setelah selesai keramas saja, namun juga beberapa jam setelahnya.

3. Conditioner
Memakai shampoo tidak akan lengkap tanpa conditioner. Pilih conditioner dengan varian dan aroma yang sama dengan shampoo untuk memperkuat aromanya dan membuatnya tahan lama.

4. Hindari panas
Memakai alat catok, curling iron, atau terlalu lama berada di bawah matahari dapat membuat rambut menjadi bau apek. Hindari terlalu lama mengaplikasikan benda panas pada rambut atau membiarkan rambut terpapar sinar matahari. Gunakan topi atau payung saat berkegiatan di luar ruangan. Sumber.

Itulah beberapa cara merawat rambut agar harum. Cara diatas mungkin cukup mudah untuk anda praktikan.  Mungkin tidak hanya cara diatas yang ampuh untuk membuat rambut anda wangi setiap hari. Sebenarnya masih banyak cara yang ampuh dan aman untuk membuat rambut anda wangi setiap hari. Selamat mencoba cara merawat rambut agar harum yang telah info-mini share.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Cara Merawat Rambut Agar Harum Template by Blogger | Publish on Blogger