Sunday, July 29, 2012

Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru - Kata Kata Galau Cinta adalah kumpulan kata galau yang berhubungan dengan cinta yang bagus untuk anda baca. Kata galau ini bisa membuat anda semakin galau. Anda dapat menggunakan kata kata galau ini sebgai status fb atau twitter. Berikut kumpulan kata kata galau terbaru :


Kata Kata Galau


Senantiasa aku yang kau salahkan. . . ! ! ! ! ! padahal aku telah melakukan perbaikan diri sesuai yang kau kehendaki, berupaya berikan yang paling baik untukmu, kasih sayang sudah kucurahkan seluruhnya kepadamu. . namun apa pun yang kulakukan, tidak pernah benar dimatamu. . . kau anggap aku macam sampah. . .

kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. . . dimanakah letak perasaanmu hingga pertikaian di antara kita sering terjadi, lantaran kau pilih dia menjadi penggantiku. . . . . . ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

sendiri aku didalam gelap dalam ruangan gelap gulita dihati yang luka.

kebahagiaanku yaitu melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, walau pun aku tidak dapat menahan air mata ini

janji yang sempat aku ucapkan untuk menjagamu, tidak kan sempat aku ingkari. . . walau aku sebatas dapat menjagamu dari jauh. . .

aku amat mencintaimu. . . aku mesti lakukan ini, sebab aku ngga mau lihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya. . .

Kata Kata Galau Cinta Terbaru


fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit. . . lengkap telah penderitaanku. . .

yang dicintai pergi, yang didambakan hilang. . .

seperti duri menikam hati

aku sebenarnya pantas kamu benci untuk selamanya. . . namun aku akan tau di mana salahku ma kamu. . .

sahabatku. . . . . . ku titip dia, janganlah sempat kau sakiti dia, hianati dia, dan janganlah sempat kau lukai perasaannya. . . bikinlah dia bahagia, cintai dia sepenuh hatimu, aku sebatas mau lihat dia bahagia, walau dia bukan hanya untukku. . . . terimakasih temanku. . .

andaikan saja kau tahu, perihal perasaanku sekarang ini, hati ini senantiasa menahan perih, dari serpihan hatimu yang senantiasa mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun. . .

aku kangen banget ma kamu. . . meskipun kamu telah jadi milik orang lain. . .

seperti memeluk bln.. . . tidak akan pernah dapat dan tidak mungkin bisa aku memilikimu. .

aku minta padamu, janganlah keluar malam ini, karna aku tidak akan pernah menemuimu. . . . . . . . ! ! ! ! !

impianku bersamamu, namun mengapa mesti kamu hancurkan. . . . ? ? ?

pelukan sayanang darimu tidak akan sempat kurasakan sebab kau sudah pilih yang lain. . .

lindungi dia tuhan, saat penjagaanku tidak dapat lagi sampai kepadanya. . . . .

kuatkan aku tuhan, aku sebatas mau melihatnya berbahagia walau tanpa aku yang amat menyayanginya. . .

kamu ngga pernah tau. . . aku kesepian, aku hancur. . . kamu ngga pernah ada saat aku perlu kamu ! ! ! kamu senantiasa sebut jikalau aku tidak sempat tahu kamu. . . namun sesungguhnya kamulah orang yang sangat tidak ngerti aku. . ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

bila dengan menyakitiku dapat membuatmu bahagia maka lakukanlah. . . . . . ! ! ! !

mencoba bersabar, walau hti ini terluka. . . namun kenapa aky senantiasa dibanding-badingkan ? ? ? biarlah aku pergi menyusuri jalur berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi. . .

tetes air mata jatuh untuk seseorng yang tak sempat jadi kepunyaanmu. . kenapa kamu menyukai seseorang yg cintanya tidak sempat untukmu ? ? ? aku orang yang amat mencintaimu, apalagi tidak sempat kau pedulikan. . .

disaat kamu pergi dengan yg lain. . . . aku akan menjauh dan janganlah pernah berfkir aku akan membencimu. . . . karna sesungguhnya aku tau kebahagiaanmu bukan hanya padaku. . . dan biarlah rasa ini terus untukku. . . . . . dan bila satu waktu kamu diasingkan atau dijauhi, carilah aku, karna cintaku padamu tidak akan sempat hilang dan aku akan slalu ada bagimu. . .(Sumber)
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Kata Kata Galau Cinta Terbaru Template by Blogger | Publish on Blogger