Friday, July 27, 2012

Kata Kata Mutiara Ramadhan

Kata Kata Mutiara Ramadhan - Kata Mutiara Ramdhan adalah sebuah kata kata indah yang penuh arti dimana kata kata tersebut sangat bagus diberikan kepada teman maupun saudara kita melalui pesan atau surat. Kata Kata Mutiara Ramdhan tersebut akan info-mini share pada kesempatan kali ini. Berikut kumpulan kata mutiara ramadhan penuh arti dan dapat menyejukkan hati anda.

Kata Kata Mutiara Ramadhan


Marhaban ya ramadhan.. bln. suci ramadhan telah di depan mata. sebentar lagi kita bersua dengan bln. suci ramadhan yang penuh kemulyaan. ku buat persiapan hati untuk bln. yang engkau agungkan ini ya allah. marhaban ya ramadhan..

buat semua sahabatku, teman temanku dan saudara saudaraku, mohon dibukakan pintu maaf atas semua kesalahanku, disengaja atau tidak. marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

tidak ada kata seindah zikir, tidak ada bln. seindah ramadhan, izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tidak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang sudah menyakitkan. maaf lahir batin. slamat menunaikan ibadah puasa

sebentar lagi bln. ramadhan kan tiba.... ya allah... saya semakin merindukan bln. suci ramadhan dibanding kerinduanku pada seorang kekasih. ampunilah semua dosa hamba dan semoga ramadhan 1433 h th. ini adalah ramadhan yang penuh rahmat untuk bekal ketaqwaan hamba ke pada engkau di kemudian hari

Kata Kata Mutiara Ramadhan

setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bln. penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bln. puasa marhaban ya ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas

andai semua harta merupakan racun, maka zakatlah penawarnya. bila seluruh umur merupakan dosa maka taqwa tobat obatnya, bila semua bln. merupakan noda maka ramadhan merupakan pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

assalamualaikum wr.. buka hati, dapat cinta buka fikiran, dapat pengetahuan buka mata, mencari rizki buka handphone, ada pesan diterima "selamat menjalankan ibadah puasa, wish allah give u the best lives. i pray n mohon dimaafin semua kesalahan.. "

11 bln. telah berlalu.. saya amat rindu kepadamu.. kini saya kembali bersua denganmu ya ramadhan. marhaban ya ramadhan

didalam kesakitan teruji kesabaran didalam perjuangan teruji keikhlasan didalam ukhuwah teruji ketulusan didalam tawakkal teruji keyakinan hidup ini amat indah bila allah jadi tujuan selamat menunaikan ibadah ramadhan

ya allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari semua fitnah. amiin. mohon maaf lahir dan batin

ya allah ya robb, puji syukur sudah berikan peluang pada hambamu ini untuk bersua lagi dengan bln. suci ramadhan th. ini. mudah mudahan hamba dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan..

marhaban yang ramadhan.. bln suci kembali tiba.. waktu tepat menyucikan diri dari semua dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan semua kekeliruan saya. Sumber.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Kata Kata Mutiara Ramadhan Template by Blogger | Publish on Blogger