Wednesday, August 15, 2012

Cara Membuka Facebook Yang Diblock

Cara Membuka Facebook - Cara Membuka Facebook Yang di Block. Tidak semua pekerja bisa menggunakan facebook di kantornya, walupun internet ditempatnya terus menyala, dikarenakan barangkali di antara kebijakan perusahaan buat memblokir jejaring sosial tersebut.
Padahal, layaknya diketahui tidak sedikit orang yang gatal terasa jikalau belum meng-update status maupun mengomentarinya. pasalnya, perihal itu dapat jadi di antara hiburan di dalam penatnya pekerjaan yang menumpuk di depan computer.

Cara Membuka Facebook

Nah, ada di antara cara yang simpel buat mengakali itu semua. syaratnya mudah, anda cukup memakai browser mozilla firefox 3. 5, dan memasang add-ons di toolbars.

Berikut langkah simpel saat memasang add-ons facebook di toolbars firefox 3. 5:

1. Sesudah buka browser mozilla, anda bisa mengunjungi website add-ons firefox yang beralamat di addons. mozilla. org

2. Masih banyak pilihan yang sudah dikembangkan oleh para developer. Jadi anjuran simpel, pilihan platform facebook yang sangat banyak diunduh oleh pengguna. Di antaranya adalah add-ons “facebook chat notification”

3. Langkah berikut, anda akan diberi instruksi buat meng-install add-ons yang dipilih.

4. Sesudah terinstall. tutup browser anda. lantas buka kembali.

5. Add-ons facebook pun terpasang di toolbars browser anda dengan otomatis.

6. Masukan nama e-mail dan pasword facebook punya anda. dan facebook anda pun telah terhubung.

Catatan : janganlah sempat log-out dari toolbars facebook. biarkan saja facebook anda terus aktif walau browser/ computer anda mati. karena waktu kantor anda memblokir akses facebook jadi notifikasi up date dari status facebook anda akan terus aktif. (Sumber)

Itulah trik cara membuka facebook yang dapat info-mini share untuk anda.  Semoga cara membuka facebook ini berguna bagi anda.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Cara Membuka Facebook Yang Diblock Template by Blogger | Publish on Blogger