Thursday, August 2, 2012

Kata Kata Cinta Penuh Makna

Kata kata cinta - kata kata cinta penuh makna . Andaikan kita mendengar kata cinta tentu yang tergambar didalam benak kita adalah romantis. Memang tidak usah di pungkiri bahwa kata kata cinta sungguh romantis bikin si kekasih biar jatuh kepayang mendengar kita membacakan mantra-mantra cinta. Karena itu info-mini pada kesempatan ini akan sharing untuk anda kumpulan kata cinta yang romantis, dijamin dapat buat si kekasih klepek-klepek

Kata kata cinta ini mungkin akan tetap saya up date untuk anda, biar anda dapat nikmati tambah banyak lagi kata cinta biar si kekasih tidak jenuh dengan kata kata cinta yang kerap anda ucapkan padanya. Kata kata cinta ini juga dapat anda manfaatkan jadi status facebook mau pun twitter anda. Atau andaikan anda belum punyai pacar, kata kata cinta ini dapat anda manfaatkan jadi alat untuk menarik cewek impian anda biar jatuh hati pada anda.

Langsung saja untuk anda kata kata cinta penuh makna sebagai berikut :

Kata Kata Cinta


cinta diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan kerapkali berakhir dengan air mata

cinta bukan hanya datang dari kalimat namun dari segumpal keinginan diberi pada hati yang membutuhkan.

cinta seperti api, bila kau jaga dengan indah, lantas cinta akan menghangatkanmu, tetapi bila kau siram dengan cemburu, lantas cinta akan membakar dirimu.

pagi yang tercerah adalah saat bersamamu, malam yang terindah adalah saat mendengarkan suara mu, hati yang sangat bahagia adalah saat mempunyai mu selamanya

cinta tidaklah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut namun cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci.

bila kita menyukai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya, sebab cinta sejati senantiasa bisa menerima kelebihan dan kekurangan

cinta tidaklah sesuatu barang yang bisa kita beli, kita ganti ataupun kita jual namun cinta adalah sesuatu perasaan yang mesti kita nikmati

cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang betul-betul tulus untuk peduli. saat seseorang dipahami, ia akan dapat bertahan terhadap apapun didunia ini.

kadang-kadang, waktu kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. dan waktu itulah aku berharap, mataku berbicara perihal perasaanku padamu.

cintaku padamu adalah air, yang senantiasa mengalir, dan tidak berpaling, yang senantiasa mengalir, dan tidak beralih, yang senantiasa mengalir, dan tidak berakhir.

Kata Kata Cinta

rasa cinta akan makin merasa saat kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita sudah menyia-nyiakannya.

cinta itu adalah anugrah terindah dari tuhan, aku bersujud dan berdoa pada tuhan, dan selanjutnya kutemukan anugrah terindah itu yaitu kamu.

kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

apa pun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali bila aku lakukan suatu hal untukmu.

terima kasih sayangku kamu sudah membuatku bahagia mulai ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

mulai nafas ini masih ada, mulai jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

memilikimu adalah hal yang terindah didalam hidupku.

wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang buat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

aku tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

kamu bisa berbangga hati memilikiku, sebab akulah lelaki setia stok paling akhir didunia ini.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Kata Kata Cinta Penuh Makna Template by Blogger | Publish on Blogger