Friday, October 5, 2012

Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris
Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris - setelah artikel sebelumnya tentang percakapan bahasa Inggris [Contoh Percakapan Permintaan Maaf Dalam Bahasa Inggris] selanjutnya kita akan mempelajari "Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris".
Diharapkan dengan adanya contoh percakapan ini kita dapat mengerti cara memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa inggris.
Langsung saja kita lihat beberapa contohnya yang akan Info Terbaru share Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris bisa kalian lihat di bawah ini :

Semoga kamu bisa belajar Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris - dan - cara memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa inggris.

X : Mr Andre, may I introduce miss Surti? (Pak Andre, bolehkah saya kenalkan nona Surti?)
Y : How do you do. (...)
Z : How do you do.(...)
A : May I introduce myself? My name is Jhonshon. (Bolehkah saya kenalkan diri saya? Nama saya Jhonshon.)
B : My name is Lodder. How do you do. (Nama saya Lodder, ... )
A : How do you do. (...)
You : Let me introduce my mother to you, Mr Andi Martin. (Mari saya kenalkan ibu saya pada tuan Andi martin)
Mr Andi : I'm very pleased to meet you, Miss Ani. (Saya sangat senang sekali berkenalan dengan anda, Nyonya Ani.)
Mother : I'm very glad to meet you, Mr Andi. I have heard a great deal about you from my son, and I appreciate all you have done for him. (Saya gembira sekali berkenalan dengan anda, tuan Andi.
Saya sudah mendengar banyak sekali tentang tuan dari anak saya, dan saya hargai apa yang telah tuan perbuat untuk dia.)
Terimakasih telah berkunjung di infoter-baru.blogspot.com
untuk melihat artikel sebelumnya silahkan klik di label : Bahasa Inggris
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris Template by Blogger | Publish on Blogger