Sunday, October 28, 2012

Pengertian Produksi Distribusi Dan Konsumsi

Pengertian Produksi Distribusi Dan Konsumsi, orang yang melakukan produksi konsumsi dan distribusi 
Info Terbaru - Pengertian Produksi Distribusi Dan Konsumsi - dalam kehidupan ekonomi atau kehidupan sehari-hari kita sering mendengar kata-kata produksi distribusi dan konsumsi, tapi apakah kita sudah mengetahui lebih jauh tentang kata-kata diatas? kali ini blog info terbaru akan sahre tentang apa itu produksi? apa itu distribusi dan apa itu konsumsi?.
  1. Pertama yang akan kita ketahui yaitu pengertian produksi, Produksi adalah suatu kegiatan untuk menghasilkan barang ataupun jasa. atau dalam arti lain produksi sama dengan meningkatkan manfaat barang dari barang tidak berguna menjadi barang berguna. Pengertian produksi bisa juga berarti mengerjakan bahan mentah atau barang setengah jadi menjadi barang jadi. Orang yang melakukan kegiatan produksi disbut juga produsen.
  2. Kedua yang akan kita ketahui yaitu pengertian distribusi, Distribusi adalah suatu kegiatan untuk menyalurkan bahan hasil produksi dalam bentuk barang atau jasa dari produsen kepada konsumen agar kebutuhan para konsumen terpenuhi. Orang yang melakukan kegiatan distribusi disebut juga distributor.
  3. Ketiga yang akan kita ketahui yaitu pengertian konsumsi, Konsumsi adalah suatu kegiatan menggunakan atau menghabiskan nilaiguna suatu barang ataupun jasa agar kebutuhan nya dapat terpenuhi dengan tujuan untuk mendapatkan kepuasan. Orang yang melakukan kegiatan konsumsi disebut juga konsumen.
Nah diatas telah dijelaskan pengertian produksi, distribusi dan konsumsi, semoga artikel pengetahuan ini bermanfaat dan dapat membantu teman-teman semua dalam memahami pengertian dan orang yang melakukan produksi, distribusi maupun konsumsi.
OPOAE
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Pengertian Produksi Distribusi Dan Konsumsi Template by Blogger | Publish on Blogger