Saturday, October 6, 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Terbaru

Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru - Info terbaru 2012,  setelah sebelumnya [Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2012] kini Info Terbaru akan update tentang kumpulan kata-kata bijak terbaru, yang akan memberikan anda semua motivasi.
Kita tahu hidup tanpa motivasi bagaikan hidup tidak menginginkan apa-apa jadi jika anda ingin sesuatu maka motivasi perlu.
Semoga Kata-kata bijak terbaru ini akan lebih memotivasi anda dalam menjalani kehidupan ini.

Sebagian orang meraih sukses karena sudah ditakdirkan sukses, tetapi hampir seluruh orang sukses karena mereka menentukan langkah untuk sukses.
 Bercita-citalah selama sanggup bermimpi, karena itulah keindahan fikiran manusia. lakukanlah sesuatu yang ingin anda lakukan, karena disitulah kekuatan kemauan, yakinilah dirimu untuk menguji batas keyakinan, karena disitulah keberanian untuk sukses. (Bernard Edmonds)

Semua orang mempunyai ribuan alasan, untuk membenarkan ketidakmampuannya mendapatkan apa yang di inginkan, jika yang ingin dilakukan hanyalah membandingkan dirinya dengan orang lain. (Whillis Whitney)
Pada hakekatnya tidak ada orang besar, kecuali oarang yang mampu mengatasi tantangan besar, yang membuatnya berbeda dengan orang lain yang biasa-biasa. (William F. Halsey)

Dengan kepercayaan dirimu yang besar, engkau dapat melompat setinggi yang tidak pernah engkau bayangkan, tetapi tanpa kepercayaan diri, lompatan kecilpun tidak bisa engkau lakukan. (Jim Loehr)
Kehidupan bukanlah ilmu pengetahuan eksakt, tetapi penuh dengan seni. (Samuel Butler)

Semua ciptaan Tuhan di Dunia ini mengandung keindahan, tetapi hanya segelincir orang yang dapat melihatnya. (Confucius)
Dunia nyata itu terbatas, tetapi dunia yang ada dalam imajinasi Anda tidak terbatas kecuali anda ciptkan pembastas. (Jean Jacques Rousseau)
Selama dirimu masih berfikir maka berfikirlah menjadi orang yang besar. (Donald Trump)

Anda bisa belajar bagaimana merealisasikan kesuksesan dari kegagalan, sebab hampir tidak ditemukan kesuksesan tanpa kegagalan. (Brian Tracy)
Juka Anda sanggup memberi orang lain melebihi apa yang diharapkan, niscaya anda akan mendapatkan sesuatu yang melebihi harapan Anda. (J. Warren mcClure)

Bukti dari Do'a yang terkabul adalah ketika anda menghadapi tantangan idup untuk menjadi sosok yang anda inginkan, bukan ketika Anda diberi apa yang anda minta. (Morris Addler)
Disiplin adalah kekuatan yang menghubungkan antara tujuan hidup dan perjuangan mencapai tujuan hidup. (Jim Rohn)

Tujuan hidup adalah menjalani hidup dengan Tujuan. (Robert Byrne)
Jangan hanya menenggelamkan diri dalam kesibukan yang menyibukan, tapi bertanyalah apa tujuan dari kesibukan Anda. (Henry David Threau)

Jika anda tahu apa yang harus anda kerjakan, maka Anda akan dapat mengerjakan apa yang anda tahu. (John C. Maxwell)
Semoga dari kumpulan kata-kata bijak Terbaru dan mutiara terbaru diatas dapat memotivasi anda semua untuk menjalani kehidupan yang kita jalani ini.
Jika anda merasa artikel ini bermanffat silahkan anda share di facebook, twitter, googe plusnya, Terimakasih telah berkunjung di Info terbaru 2012.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru Template by Blogger | Publish on Blogger