Friday, October 5, 2012

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Kakak Kelas

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Kakak Kelas
infoter-baru.blogspot.com - Info Terbaru 2012/2013, surat cinta romantis untuk kakak kelas merupakan artikel yang akan saya bagikan hari ini, banyak sekali sebenarnya contoh-contoh surat romantis yang baik untuk pacar anda atau kakak kelas anda dan sebagainya.
Baiklah agar dapat mempersingkat dan mempercepat langsung saja kita lihat contoh surat cinta romantis nya di bawah ini.

Kepada,
Kakak ........................
di ...............................
Kakak yang kusayangi

Dengan ini kukirim sepucuk surat kepadamu sebagai ganti diriku menguraikan segala perasaan yang kini terpendam dalam hatiku. Terimalah surat ini dengan perasaan senang hati. Bila kakak merasa tercela karenanya atau bila kakak merasa tidak seang hati, janganlah kakak marah kepadaku dan janganlah kakak mengejek aku, sebab maksudkuberkirim surat ini adalah baik semata-mata menurut perassaanku baik untuk aku dan baik untuk kakak. Sudah beberapa bulan aku kenal kakak dan kakak berkenalan dengan aku. dalam waktu sekian lama segala tingkah lakumu selalu kuperhatikan, segala gerak-gerikmu menjadi minatku.
Kau adalah seorang gadis yang rajin dan cerdas seorang gadis yang berkelakuan baik dan berbudi tinggi, kau adalah laksana mutiara kemilau yang terindah diantara sekian mutiara yang pernah kujumpai.
Dan alangkah bahagianya kusertakan bila kau dapat menjadi mutiara dalam rumah tanggaku, menjadi istri yang kukasihi.
Bersama ini kususun kesepuluh jariiku dan kutampungkan kepadamu sambil meminta semoga kakak dapat mengabulkan permohonanku.
Percayalah aku tidak akan menyia-nyiakan kakak tidak akan menyakiti kakak.
Aku akan menyayangi dan mengasihi, engkau selamanya, aku akan melindungi dan menjaga engkau sebaik-baiknya.
Sekian dari aku dan berilah jawaban yang memuaskan setelah kau pertimbangkan semasak-masaknya.

Salam Kekasihku
...........................

Surat Cinta Romantis ini biasanya di gunakan pada waktu zaman dulu, sekarang sepertinya sudah jarang digunakan. Tetapi tidak ada salahnya untuk menggunakan surat saat menyatakan cinta.
Surat diatas adalah contoh surat cinta romantis, semoga anda dapat merangkai kata perkatnya dengan lebih kreatif.
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul contoh surat cinta romantis untuk kakak kelas.
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Kakak Kelas Template by Blogger | Publish on Blogger