Sunday, October 7, 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru 2012 - Info Terbaru Kehidupan ini tidak lengkap rasanya tanpa adanya motivasi, motvasi tersebut bisa anda dapatkan dari kumpulan kata-kata bijak ataupun kumpulan kata-kata mutiara.
Kali ini saya akan share tentang Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru 2012 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kumpulan kata-kata bijak terbaru dan kumpulan kata-kata mutiara terbaru ini..
Di bawah ini :

Janganlah tertarik pada seseorang karena parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. janganlah juga tertarik pada kekayaannya, lantaran kekayaan dapat musnah. tertariklah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, lantaran cuma senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap jadi cerah.

Diam bukan berarti lemah. Kadang kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

Masalah adalah anak tangga menuju tingkat yang lebih tinggi. jadi hadapi dan gantilah menjadi kemampuan yang membuat anda berhasil.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jangan pernah merasa selalu tahu apa yang anda tidak tahu dihadapan orang lain karena ketidaktahuan anda akan membuat anda menjadi orang bodoh dimata orang lain.

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu untuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama kuat.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu bisa menjadi pandai.

Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu akan membuatmu lebih kuat dan dewasa.

Kesenangan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tidak bisa di halangi jika yang anda lakukan telah tepat.

Kenyataan hidup mengajarkan, bukanlah peluang yang menciptakan kemauan, tetapi kemauanlah yang menciptakan peluang. - John C Maxwell

Orang sukses mendapatkan keuntungan dari kesalahan yang dilakukan, lalu mencobanya sekali lagi. - Dale Carnegie

Tantangan sebesar apapun tidak akan dapat menghancurkan diri saya. Orang yang telah bertekad mencapai bintang prestasi, tidak perlu lagi mengganti muatan fikirannya. - Leonardo da Vinci

Visi anda akan semakin jelas ketika Anda melihat kedalam, siapa yang sering melihat ke dalam akan bangkit, dan siapa yang sering melihat keluar hanya akan bermimpi. - Carl Jung

Kejeniusan seseorang diciptakan dari satu persen inspirasi dan sembilan puluh persen kemauan. - Thomas Edison

Anda boleh meragukan orang lain, tetapi jangan meragukan kemampuan Anda. - Christian Nestell Bovee

Nasib tidak ditentukan oleh peluang, tetapi ditentukan oleh pilihan. Nasib adalah sesuatu yang menuntut perjuangan mencapai, bukan perjuangan menunggu. - Jeremy Kitson

Belajarlah dari masa lalu, lakukanlah hari ini, dan berharaplah untuk hari esok. yang penting jangan pernah berhenti mempertanyakan sesuatu. - Albert Einstein

Nah itulah "Kata-kata Bijak Kehidupan" - "Kata-kata Bijak Motivasi Kehidupan - Kumpulan Kata Bijak Motivasi Terbaru" - "Kumpulan Kata Bijak Kehidupan 2012" - "Kumpulan Kata Mutiara Bijak Terberu" - "Kata-kata Bijak Terberu" - "Kumpulan Kata Bijak Mutiara Kehidupan Terbaru 2012".
Semoga Berguna bagi anda untuk meningkatkan motivasi Baru dalam diri anda.
OPOAE
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Kumpulan Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru 2012 Template by Blogger | Publish on Blogger