Sunday, January 29, 2012

Cakepnya Anak Bill Gates

Apa jadinya kalo tiba-tiba nih cewek muncul dikampung-kampung elu, dan eh tiba-tiba dia ngelamar elo (Buchdeet, masih normalkah gadis ini cuma ke kampung mau ngelamar cowok Indonesia), dan elonya nolak buat nerima lamraran dia. (parah.. mimpi aja mustahil apa lagi nyata) Daan itulah yang terjadi pada Asalasah, dia telah menolak lamaran dari seorang gadis yang harta bapaknya pernah terbanyak diantara manusia pada jamannya. *tiba-tiba dilemparin emak sendal, kebanyakan Ngelamun*. sial.. padahal dikit lagi bisa jadi cerita sinetron =,=.

Dari pada nge-galauin putrinya Billgates, yuk kita intip foto anaknya. Bill Gates menikah dengan Melinda Gates dalam sebuah upacara pribadi diadakan di Lanai, Hawaii. Waktu itu Melinda juga bekerja di Microsoft dan berpartisipasi dalam pengembangan banyak dari produk Microsoft multimedia, kemudian setelah perkawinan ia meninggalkan pekerjaan untuk fokus membesarkan keluarganya.
Kemudian pasangan tersebut diberkati dengan tiga anak:
* Jennifer Katharine Gates, putrinya lahir pada tahun 1996
* Rory John Gates, anaknya lahir pada tahun 1999
* Phoebe Adelle Gates, putrinya lahir pada tahun 2002





Nah Gadis diatas ini adalah Jennifer Catherine Gates, anak pertama dari Billgates yang lamarannya ditolak oleh Asalasah (dalam Khayalan). Sekian dulu yaa dari asalasah, mau lanjutin ngayal endingnya dulu, akhir dari ceritanya harus happy ending dan punya anak 3.. wew

Copyright: Asalasah
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Cakepnya Anak Bill Gates Template by Blogger | Publish on Blogger