Saturday, January 28, 2012

Hati-Hati Join WAZZUB..!!

Disini saya tidak membahas bagaimana cara mendapatkan $$$ dari Wazzub dengan cara mudah seperti informasi yang mungkin anda sendiri pernah menerimanya, melainkan disini saya ingin melakukan investigasi kecil dengan tujuan agar anda yang belum bergabung di Wazzub atau yang sudah terlanjur bergabung untuk tidak melakukan hal yang sia-sia. Tapi sebelumnya silahkan anda cek dulu kesitusnya di http://signup.wazzub.info/ dari sana pun saya yakin anda sudah bisa menilai apakah situs tersebut scam atau tidak.
Wazzub 100% Scam

1. Kalau anda perhatikan domain (.info) yang digunakan jelas sekali tidak menunjukkan kalau situs tersebut adalah sebuah situs besar/ professional. Bayangkan saja, domain .info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy harga domain .info hanya $0.67, mana mungkin sebuah perusahaan besar yang katanya akan menyaingi google, yahoo, facebook, dan lainnya menggunakan domain .info (itu seh sama saja bunuh diri) yah.. walaupun sekarang Wazzub sudah sudah bisa di akses dengan ektensi .COM, tapi tetap saja itu hanya hasil redirect bukan URL sebenarnya.

2. Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com” yang dulu juga sempat booming karena sangat mudahnya member mendapatkan $$$ dari sana. Dan benar saja, setelah situs tersebut launching, yang ditunggu-tunggu member pun hingga jutaan member dari berbagai negara tidak kunjung datang dan parahnya lagi setelah situs tersebut launching malah mereka menawarkan produk ke member yang mendaftar pada masa pre-launch tersebut, padahal di masa pre-launchnya disebutkan “gratis.. tanpa perlu membeli produk apapun” tapi yang terjadi malah sebaliknya. Dan Wazzub memang sangat mirip dengan Prelaunch Malaysia yang 100% scam.

3. Situs dengan program seperti ini sangat rawan dengan tindakan hacking. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini akan sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya. Nah, dari sinilah tindakan hacking dimulai dan bila anda menggunakan email yang sama dengan akun paypai, Alertpay, Liberty pada saat mendaftar disitus tersebut maka bersiaplah anda akan kehilangan aset berharga anda. Tentunya anda juga perlu mewaspadai hal semacam ini dan bukan tidak mungkin kalau Wazzub juga ada indikasi kesana. Bila anda sudah terlanjur bergabung di Wazzub sebaiknya anda langsung mengubah password email anda demi keamanan.

4. Selain itu, situs-situs dengan program seperti ini biasanya hanya digunakan sebagai trik untuk menaikkan traffic (alexa) dan PageRank saja yang setelah itu situs tersebut di lelang dengan harga yang tinggi. Intinya adalah situs ini dibuat hanya untuk flipping site seperti situs Paybox dulu.

Oke.. inilah investigasi Wazzub dari saya. Disini saya hanya sekedar berbagi informasi agar anda tidak melakukan hal yang sia-sia. Ingat, untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online tidak sesederhana itu (Wazzub). Jadi bijaklah dalam memilih bisnis online yang mana yang bisa anda percaya atau tidak. Semoga informasi tentang Wazzub ini dapat bermanfaat buat anda.

sumber :
http://www.vellimarwan.com/investigasi-wazzub/

OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Asiaatoddhours: Hati-Hati Join WAZZUB..!! Template by Blogger | Publish on Blogger