Saturday, January 21, 2012

Belajar Rakit Komputer Dengan Cisco IT Essentials Virtual Desktop PC & Laptop

Bagi agan-agan dan aganwati-aganwati yang gemar merakit atau sekedar kutak-katik atau bahkan suka ngerusak komputer di WARNET mungkin sudah tidak asing lagi untuk mengenal hardware, dan sudah paham seluruhnya tentang cara merakitnya, kutak-katik ataupun merusaknya. Tetapi bagi pemula pasti  masih sulit,  bagaimana tata letak komponen dalam CPU  ? Dimana letak ataupun Procesor ? Gimana sih cara ledakin Komputer (Waks). Mungkin itu yang ada dalam pikiran mereka.


Software ini di buat untuk menambah wawasan dalam mendalami dunia komputer, khususnya untuk hardware. Biasanya orang hanya tahu nama dari sebuah hardware, tetapi secara fisik orang tidak pernah melihatnya, terutama para newbie yang baru mengenal Komputer, tapi belum berkenalan atau nembak si komputer. Selain membantu mengenal semua hardware yang terinstal pada PC, software ini juga memberikan pengetahuan kepada user tentang bagaimana cara merakit sebuah PC dan Laptop dari awal meletakan dan memasang hingga terbentuklah sebuah PC rakitan. Software ini sangat cocok untuk para pengajar atau pelajar yang ingin mempelajari atau mendalamai tentang cara merakit PC. Dengan software ini anda tidak memerlukan hardware hardware yang nyata untuk belajar merakit PC. Aplikasi ini mungkin lebih cocok disebut sebagai Tutorial merakit PC dengan virtual PC, Bukan merusak PC, ingat ya.. bukan,, Bukan merusak.. ingat tu!!. Tampilan aplikasi ini sangat mudah dan juga sangat detail dan hampir sama sepeti aslinya pada gambar hardwarenya. keren sekali bukaan? Justin biber mah di bawahnya...





So, the conclusion is aplikasi ini merupakan solusi yang tepat bagi anda bagi yang ingin tahu cara memasang hardware yang tepat didalam casing PC anda.

Untuk mendownload Aplikasi ini Silahsak KLIK DISINI

~Selesai~
OPOAE

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►